Jumat, 13 Juli 2012


Kata kata yang Pantes Untuk Mantan Pacar

Kata-kata apa yang cocok diungkapkan kepada mantan pacarkita. Kalau kamu disakiti mungkin sumpah serapah, tapi kalau dia pergi karena meninggal misalnya, kata-kata kerinduan pasti akan terus bergetar pada setiap malam kita mengingatnya. Kalau di artikel sebelumnya saya menulis tentang tips melupakan mantan pacar, kali ini saya akan menulis tentang kata kata untuk mantan pacar :
Yang pertama Kata-kata untuk orang yang disakiti atau diputusin begitu saja, biasanya akan berkata seperti ini; "Oke lu pikir lu doang orang yang paling cakep di dunia ini" //// "tampang kayak lo, gua bisa dapetin seratus klo gue mao" ///// "dasar loe bajingan, kelaut aje sono lo, ke empang ke, ke septic tank juga pantes loe" //// "gue nyesel pacara sama loe"/// itu sebagian ungkapan orang yang kecewa. Tapi ada juga orang yang diputusin meskipun dia sedih dan kesel tapi dia jaim, alias nggak mau nunjukin kesedihan dia di depan temen-temenya, dia akan bersikap biasa saja seolah cuek saat diputusin oleh pacarnya, padahal sih hatinya remuk redam.
Yang kedua orang yang ditinggal mati oleh pacarnya, memang tidak ada kata-kata yang bisa disampaikan secara langsung ke mantannya, karena dia sudah meninggal, tapi biasanya orang seperti ini selalu berkata tentang kerinduannya dengan almarhum melalu teman, keluarga atau selembar kertas diary. Kata-kata yang terlontar biasanya seperti ini;"Kenapa kamu meninggalkan aku begitu cepat" ///// "Aku masih butuh kamu" ////// "Aku nggak tahu harus gimana tanpa kamu disisiku" ///// "tunggu aku di surga yaa" //// "Aku kangen sama kamu" ///// "Aku mau kamu kembali" dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar